Pelayanan KIA-KB

No. SK: 400.7.1/9/ /24.08./2024

  1. Format kartu ibu
  2. Format kartu anak
  3. Kartu skor pudji rochjati
  4. Kartu KB
  5. Format PITC
  6. Format Triple eliminasi
  7. Format ANC Terpadu
  8. Format Catin
  9. Paperless

  • Prosedur Pelayanan KIA-KB
    1. 1. Petugas memanggil pasien sesuai nomor antrian 2. Petugas memastikan identitas pasien berdasarkan rekam medis di SIK 3. Petugas melakukan anamnesa pada pasien 4. Petugas melakukan anamnesa pada keluarga pasien untuk MTBS 5. Petugas melakukan pemeriksaan 6. Petugas melakukan rujukan internal ANC Terpadu bagi ibu hamil baru 7. Petugas melakukan tindakan rujukan internal/unit lain 8. Petugas menerima hasil pelayanan ANC Terpadu 9. Petugas menyampaikan hasil pelayanan 10. Petugas melakukan konseling 11. Petugas memberikan pengobatan bila diperlukan 12. Petugas melakukan rujukan Ke RS bila diperlukan

Pemeriksaan Kehamilan 15-25 menit

Pemeriksaan USG 10-15 menit

Pelayanan KB 15-30 menit

Pelayanan Catin 10-15 menit

Pelayanan MTBS 10-15 menit

a)    Pasien Umum : Perda Nomor 7 tahun 2017 tentang perubahan kedua atas Peraturan Daerah Nomor 8 tahun 2011 tentang Retribusi Jasa Umum

Pasien JKN : Sesuai dengan Permenkes No. 59 Tahun 2014 tentang Standar tarif JKN

1. Pemeriksaan Kehamilan 2. Pelayanan USG 3. Pelayanan KB 4. Pelayanan Catin 5. Pelayanan MTBS

1.        SMS Center : 082132461180

2.        Email : puskesmaskauman@gmail.com

3.        Telepon : 082132461180

4.        Secara tertulis melalui :

a.       Surat yang ditujukan kepada kepala UPT Puskesmas Kauman

     b. Kotak Saran
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan KIA-KB"